British Propolis Produk Premium dari Inggris

Pada artikel ini saya ingin menjelaskan secara singkat tentang produk kesehatan yang patut anda pertimbangkan untuk dimasukkan ke dalam daftar kebutuhan rumah tangga dalam hal kesehatan. Produk itu adalah British Propolis. Propolis Premium yang digawangi oleh Mas Ippho Santosa selaku Founder, sang Motivator 5 benua dan Penulis Buku Mega Best Seller "Tujuh Keajaiban Rezeki".
British propolis
Apakah propolis itu?

Propolis memiliki makna “pelindung”. Dalam bahasa Yunani, Propolis bisa diartikan sebagai “melindungi kota”. Propolis adalah suatu komposisi antara zat resin dengan lilin yang dikumpulkan oleh lebah terutama dari getah pohon serta bercampur dengan Bee Pollen. Propolis dihasilkan oleh lebah dan sejenisnya, sehingga bisa bermakna bahwa propolis melindungi koloni lebah.

Ya, para lebah bekerja mengumpulkan bahan-bahan penting dari tanaman seperti serbuk bunga termasuk juga getah pohon, kemudian menggabungkannya dengan sekresi yang unik sehingga terbentuklah suatu zat yang disebut propolis.

Jadi, propolis merupakan suatu komposisi antara lilin dan zat resin yang dikumpulkan oleh lebah dan merupakan senyawa kompleks yang terdiri dari 45-55% resin (mengandung Flavonoids), 25-35% lilin, 10% minyak atsiri, 5% bee pollen dan 5%mineral lainnya. Oleh lebah, propolis ini digunakan untuk menutup, membangun dan mensterilkan sarang mereka.

Propolis bersifat anti bakteri. Sifat anti bakteri tersebut sedemikian kuatnya sehingga mereka senantiasa tetap dalam kondisi bebas bakteri. Sarang mereka selalu steril, sehingga produk yang dihasilkan seperti madu juga selalu steril.

Menurut penelitian, sarang lebah merupakan tempat yang paling steril di seluruh dunia. Jika ada benda asing yang masuk seperti bangkai serangga atau cecak, lebah akan membungkuskan propolis ke bangkai tersebut (seperti dimummikan) sehingga tidak mencemari sarang lebah.

Bangkai yang terbungkus itupun akan tetap awet dan tidak membusuk, sehingga praktis tidak ada pembusukan di dalam sarang lebah. Mungkin inilah salah satu alasan bahwa pada zaman dahulu, Propolis sudah digunakan di Mesir sebagai bahan untuk mengawetkan mumi.

Propolis telah lama dikenal dalam hal pengobatan. Saat ini, telah hadir produk propolis terbaik dunia, yaitu British Propolis.

Jika anda mengetik kata kunci british propolis di beranda google, akan anda dapati banyak sekali artikel yang mengulasnya.

British propolis merupakan produk premium yang berasal dari negara Inggris (Britanian) yang terkenal sangat menjaga mutu atau kwalitas produk-produk yang dihasilkannya.

British propolis dikemas dalam kemasan praktis botol kaca ukuran 6 ml. Diperlukan sekitar 6000 lebah yang bekerja selama setahun untuk menghasilkan 1 botol british propolis berisi 6 ml, tentunya dengan standar Inggris.

British propolis sangat kaya akan Bioflavonoids. Bioflavonoids adalah merupakan anti biotik alami yang paling kuat yang bermanfaat untuk:

1. Membersihkan darah
2. Meningkatkan sistem imun
3. Memperkuat dinding pembuluh darah serta meningkatkan elastisitasnya
4. Mencegah penyakit kardiovaskular regenerasi sel
5. Mengaktifkan saraf parasimpatis
6. Anti stres
7. Menghambat tumor ganas serta mencegah pembentukan sel kanker.

Sedangkan kelebihan dari british propolis adalah:

1. Non alk*hol
2. Satu-satunya makanan kesehatan dengan antibiotik alami
3. Mengandung bioflavonoids setara 500 jeruk
4. Mengandung semua vitamin kecuali vitamin K
5. Kaya akan minyak atsiri, polifenol, asam amino, enzim dan mineral.

Apa manfaat minyak atsiri? Minyak atsiri berkhasiat untuk meredakan stres dan memurnikan sistem internal kita. Sedangkan polifenol berkhasiat sebagai antioksidan.

Adapun asam amino adalah nutrisi bagi sel dan bermanfaat untuk mengaktifkan sel serta membina hormon.

Lalu apa manfaat enzim dan mineral? Enzim berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan mineral berguna untuk metabolisme tubuh, keseimbangan kadar air dan kesehatan tulang.

Apa keunggulan British Propolis?

1. Kualitas internasional dan terdaftar di BPOM
2. Halal
3. Kandungan Bioflavonoids 4 kali dari propolis biasa
4. Garansi khasiat dapat dirasakan 21 hari sejak dikonsumsi, bisa kurang atau lebih tergantung dari kondisi individu.

British propolis insya Allah berkhasiat untuk menjaga stamina, menjaga kekebalan tubuh, membantu proses pemulihan.

Selain itu juga berkhasiat untuk mengatasi penyakit diabetes, kolesterol, asam urat, darah tinggi, jantung, paru-paru, batuk pilek, denam, menambah nafsu makan pada anak, amandel, radang tenggurokan dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Bagaimanakah cara Kerja British Propolis dalam hal membantu Penyembuhan?

Pertama; Dengan memberikan nutrisi pada tubuh untuk bahan bakar metabolisme tubuh.

14 vitamin dan mineral yang terkandung di dalam British Propolis akan membantu tubuh mencapai kondisi hemeostatis yang memberikan efek meningkatkan kualitas tidur, melancarkan peredaran darah serta membuat tubuh menjadi bugar.

Kedua; British Propolis membantu meregenerasi kerusakan sel-sel tubuh yang diakibatkan oleh infeksi, radikal-bebas dan lainnya. Antioksidan yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.

Ayo berikan yang terbaik untuk tubuh anda dan orang-orang kesayangan anda. Konsumsilah propolis dari british Propolis dan rasakan khasiatnya.

Berapakah harganya?

1 botol british propolis berharga Rp. 250.000,-.

mungkin anda akan berkata, "ah itu mahal sekali". Untuk sebuah manfaat kesehatan, itu tidak seberapa. Bahkan jika dihitung, 1 botol british propolis isi 6 ml bisa anda gunakan selama sekitar 1 bulan, satu hari nya sekitar Rp. 8000,-. bandingkan dengan biasanya anda membeli gorengan di pinggir jalan, bisa lebih dari itu dan itu tidak menyehatkan.

Jika anda memesan 3 botol, anda cukup membayar sebesar Rp. 650.000 dari yang seharusnya Rp. 750.000, anda hemat 100rb. Anda sudah menjadi Resseler dan berhak menjual kembali jika mau dengan harga tetap 250rb/btl.

Jika memesan 5 botol, anda menjadi agen dan cukup membayar 990rb, berarti hemat 260.000.

Anda berminat? pesan melalui instagram saya Kholis Tembesi

→ Baca juga artikel lainnya tentang Khasiat Propolis

Posting Komentar untuk "British Propolis Produk Premium dari Inggris"