Film Animasi Anak Islami Nussa dan Rara

Setelah sebelumnya saya menulis artikel di blog ini tentang Film Animasi Terbaik untuk Anak-anak, yaitu Upin&Ipin, Pada Zaman Dahulu dan Film Animasi Adit Sopo Jarwo, maka ternyata ada satu lagi film animasi buatan dalam negeri alias asli produk Indonesia yang berisi banyak nilai-nilai positif dan sebagai tont0nan sehat, yaitu serial Nussa dan Rara.

Film animasi Nussa dan Rara (singkatan dari Nusantara) merupakan film animasi yang bertemakan cerita Islami tentang kehidupan dua orang kakak beradik Nussa dan Rara. Film ini diproduksi oleh studio animasi The Little Giantz dan 4Stripe Productions dan ditayangkan di Channel You Tube sejak bulan November 2018.

Saya pribadi mengetahui serial Animasi ini dari anak saya yang berusia 5 tahun. Setelah saya lihat maka saya berkesimpulan bahwa film animasi ini ramah anak-anak dan bagus untuk dit0nton. Selain lucu dan menggemaskan dalam dialognya, film ini juga mengandung unsur pendidikan untuk anak serta sarat akan nilai-nilai Islami. Jujur, saya juga suka menont0nnya sampai-sampai saya subscrabe channel youtube nya.

Sejalan dengan tujuan dibuatnya film animasi ini, yaitu berawal dari kekhawatiran keluarga akan t0ntonan untuk anak-anak yang seringkali menampilkan alur cerita yang tidak sesuai dengan usia mereka.

Sebagai tambahan, pengisi suara pada animasi Nussa dan Rara adalah Muzakki Ramdhan sebagai Nussa, Aysha Razaana Ocean Fajar sebagai Rarra dan Jessy Milianty sebagai Umma.

Semoga kedepannya, film animasi Nussa dan Rara ini semakin sukses dan semakin banyak nilai-nilai pendidikan yang disampaikannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Film Animasi Anak Islami Nussa dan Rara"

Post a Comment

Saya sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi perbaikan artikel di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel