Ditolak Adsense Terus ? Coba RevenueHits Sebagai Alternatif

Sahabat yang baik hati..

Artikel kali saya akan mencoba untuk mereview salah satu jalan untuk menghasilkan uang dari blog, yaitu RevenueHits. Banyak blogger senior yang mengatakan bahwa Revenuehits adalah alternatif adsense terbaik untuk menghasilkan uang dari blog.

Saya mendapatkan informasi mengenai RevenueHits dari membaca artikel yang di tulis oleh Mas Gee Jhon di blog Portal-Uang nya. Di blog itu tertulis "RevenueHits: Tak Sebagus Adsense, Terbaik dari Alternatif Adsense Lainnya". Setelah membaca artikel tersebut saya mencoba mendaftar dan diterima sebagai publisher RevenueHits.

reve

Jujur saja, saya tidak mau munafik, sebagai blogger, sedikit banyak tentu ada keinginan agar blog dapat menghasilkan uang, setidaknya dapat menutupi biaya untuk membeli kuota internet.

Sebelum kita lanjutkan mengenai RevenueHits, saya akan cerita sedikit mengenai pengalaman memasang iklan di blog.

Awal kisah.....

Saya mengenal dunia blogger sekitar satu tahun yang lalu. Dahulu saya hanya mengira-ngira dan bertanya sendiri, apa yang dihasilkan oleh orang dalam membuat blog?. Mereka memberikan informasi apa yang kita butuhkan, mengetik ide-ide nya, siapa yang memberi mereka uang? dan pertanyaan-pertanyaan lain.

Karena penasaran, saya cari informasi dari si Mbah Googgle dan ketemu informasi bagaimana sebuah blog dapat menghasilkan uang. Diantara informasi itu adalah bahwa seorang blogger memasang iklan pada blognya. Lalu saya berfikir lagi, ini cukup masuk akal mengingat bagaimana koran dan majalah juga memasang iklan sebagai pemasukan bagi mereka, termasuk juga televisi.

Lalu saya cari lagi informasi, iklan model apa yang bisa menghasilkan dan cocok untuk dipakai di blog. Saya ketemu banyak informasi mengenai layanan iklan, baik lokal maupun manca negara. Saya mengenal yang namanya Google Adsense dari para master yang sudah berhasil sebagai publisher adsense. Saya ikut-ikutan juga untuk mendaftar tanpa terlebih dahulu mempelajari sistemnya. Al-hasil pengajuan saya ditolak.

Lalu saya mencoba menjadi publisher PPC lokal, namun hasilnya tidak memadai. Bahkan PPC lokal ini terkadang sombongnya minta ampun. Kita mendaftar dan diterima, kita pasang iklannya namun kemudian iklan dihilangkan dengan alasan masalah trafik. Ya sudah, berarti tidak berjodoh.

Saya terus berusaha memperbaiki blog ini dan menambah artikelnya, walaupun mungkin bagi sebagian orang informasinya tidak bermanfaat. Ketika saya rasa sudah cukup dalam perbaikan, saya daftarkan lagi blog ini ke Adsense, lagi-lagi ditolak (tidak terhitung entah berapa kalinya).

Akhirnya saya hapus keinginan untuk menjadi publisher adsense. Saya cari info, adakah alternatif selain adsense dan sampailah saya ke blog nya mas Gee Jhon, yaitu ada alternatif yang bernama Revenuehits.

Akhir Kisah .....

Setelah pendaftaran saya diterima RevenueHits, saya pasang iklannya, saya pilih yang banner saja karena saya tidak suka dengan Pop Ads nya. Satu minggu saya pasang iklannya, saya melihat reports revenue saya tertulis angka $0,22, kecil memang, tapi daripada saya menunggu hasil dari PPc lokal yang sangat-sangat-sangat kecil dan terkadang membuat kita curiga dengan laporannya, masih lumayan penghasilan revenushits.

Karena menurut sebagian informasi, ppc lokal ini menerapkan sistem IP Addres sehingga 1 IP addres akan dihitung 1 kali klik walaupun pengunjung datang di hari yang berbeda dan mungkin dengan orang yang berbeda. Semangat saya bangkit lagi dan terus berusaha memperbaiki blog ini dengan iklan Revenuehits sebagai penghiasnya.

Ketika membaca blog teman, saya menemukan bahwa iklan Pop Under ternyata memberikan earning yang lumayan. Lalu saya tertarik dan mencobanya sehingga saya ubah pengaturan PopUn menjadi aktif. Dan saya minta maaf kepada pengunjung blog ini jika merasa terganggu dengan kemunculan iklan PopUnder.

PopUn/ Pop Up pada RevenueHits masih lebih ramah daripada iklan Clicksor. Saya hanya memasangnya sebentar di blog, karena iklan Pop Un clicksor selalu muncul walaupun pada pengaturannya sudah disetel tampilan PopUn nya 1X 1 bulan.

Kesimpulannya.....

Setelah mencoba berbagai iklan yang saya pasang di blog, saya berani mengatakan bahwa memang benar RevenueHits itu terbaik dari alternatif Adsense lainnya, dan mereka mengakui secara jujur bahwa mereka tidak sebaik adsense. Luar biasa.....

Oleh karenanya, bagi teman-teman blogger yang masih bingung mau menjadi publisher yang mana sedangkan daftar adsense ditolak terus, saya sarankan Pilihlah RevenueHits dan buktikan sendiri kelebihannya, apalagi bagi blog download, karena banner iklannya terkadang menampilkan gambar download. Sudah banyak yang memberikan review keunggulan RevenueHits dan saya percaya itu.

Kita dapat memilih jenis iklan yang disediakan RevenueHits.

Jenis Iklan Revenuehits, yaitu:


– Iklan Banner
– Footer
– Interstitial
– Pop Under
– Shadow Boks
- Slider
- Top Bar
- Juga ada iklan untuk mobile

Sebagai Publisher, kita dapat memilih ukuran iklan Banner yang hendak dipasang di blog sesuai template blog kita. Pasang iklannya setidaknya satu minggu untuk mendapatkan iklan yang baik dan melihat hasil yang maksimal. Jika sobat pasang kemudian di hari yang sama dicopot lagi, ya tidak bisa.

RevenueHits ini berbasis CPM, artinya kita dibayar per-seribu tayang dan CPA, yaitu berdasarkan action yang dilakukan pada iklan seperti mendownload aplikas. Namun sepertinya RevenueHits juga menghitung jumlah klik pada iklan atau istilahnya PPC (pay per click), berarti ini perpaduan yang sangat menguntungkan bagi publisher.

RevenueHits juga menyediakan Link Referrals bagi publishernya. Mereka menulis :

Get paid up to $100 for every new publisher you refer!
Share or add your referral link to your site, and enjoy extra revenue when new publishers sign up using your link.

Adapun metode pembayaran RevenueHits bagi publishernya adalah melalui:


– Paypal (minimal $20)
– Wire transfer (minimal $500)
– Payoneer (minimal $20)

Nah bagaimana, tertarik untuk mendaftar RevenueHits, silahkan melakukan pendaftaran pada web mereka. Isi data dengan benar dan lengkap. Ikuti saja langkah-langkahnya, mudah ko'.......

Demikian sedikit mengenai RevenueHits, semoga dapat menambah referensi pembaca terutama yang lagi bingung pilih alternatif adsense. Dan mohon maaf jika bahasa penulisannya tidak terarah dan amburadul.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Ditolak Adsense Terus ? Coba RevenueHits Sebagai Alternatif"

  1. Untuk blog yang berbahasa Indonesia, Saya sarankan CPM dari REVENUEHITS, dengan konversi eCPM tinggi, sehingga setiap pengunjung dapat dikonversi menjadi dolar.
    Berikut ulasan lengkap saya
    http://www.e-jurnal.com/2016/04/revenuethits-cpm-terbaik.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat menarik dan terimakasih Sob sudah berkenan memberikan masukan dan penyemangat buat saya,, terikasih juga sudah berkenan mampir di blog sederhana ini

      Delete
  2. Sob, saya mau nawarin Joint venture / Kerja Sama adsense Mau tidak sob? ( Bagi Hasil ) 20% : 80% . Hasilnya lebih lumayan lho sob dibandingkan iklan lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tawaran yang sangat menarik sob, saya sudah kirim balasannya ke G+ sobat

      Delete

Saya sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi perbaikan artikel di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel