Perbuatan Asusila dan Penyebaran Penyakit Mematikan

Saudara seiman. Kita semua mengetahui bahwa selain al-Qur'an, Nabi Muhammad saw. meninggalkan satu lagi pusaka untuk menjadi pedoman dalam menjalani kehidupan ini, pedoman tersebut adalah al-Hadits.

Hadits-hadits yang disampaikan Rasulullah 14 abad yang lalu, sekarang banyak yang sudah diteliti dan terbukti kebenarannya, hal ini sejalan dengan kemajuan ilmu pengetahuan, sebab sebagaimana firman Allah dalam Q.S an-Najmi : 3-4 :
"Dan tiadalah yang diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsu belaka. Ucapannya itu tidak lain merupakan wahyu yang diwahyukan kepadanya".
virus

Ada satu hadits dalam Sunan Ibnu Majah dalam Bab al-'Uqubat, hadits ini diriwayatkan dari Mahmud bin Kholid ad-Dimasqi, katanya : Kami mendapatkan hadits dari Sulaiman bin Abdurrahman Abu Ayub dari Ibn Malik dari Bapaknya dari Atha' bin Abu Rabbah dari Abdullah bin Umar, ia mengatakan Rasulullah menghadap ke arah kami dan berkata :
Wahai kaum muhajirin, ketahuilah lima hal yang apabila kalian diuji oleh Allah dengannya, tentu kalian akan rusak binasa. Aku berlindung kepada Allah agar kalian tidak menemui kelima hal tersebut.
1. Tidak merajalela tindak asusila ditengah suatu kaum sampai mereka mengeksposnya kecuali akan mewabah ditengah-tengah mereka berbagai macam penyakit dan virus mematikan yang belum pernah ada pada kaum-kaum sebelum mereka.
2. Mereka juga tidak mengurangi timbangan dan takaran kecuali mereka akan diazab selama bertahun-tahun, kehabisan persediaan makanan dan dizalimi oleh penguasa tiran.
3. Tidaklah mereka menolak mengeluarkan zakat kecuali akan dicegah pula bagi mereka curah hujan dari langit dan sekiranya tidak ada hewan ternak niscaya Allah benar-benar tidak akan menurunkan hujan bagi mereka.
4. Tidaklah mereka mencederai dan mengkhianati suatu perjanjian dengan Allah dan Rasul-Nya melainkan Allah akan memberikan kekuasaan kepada musuh mereka terhadap mereka sehingga musuh itu akan merampas apa saja yang ada ditangan mereka.
5. Jika penguasa mereka tidak menerapkan hukum sesuai kitab Allah dan memilah-milah apa yang diturunkan Allah, maka Allah akan menimpakan bencana kepada mereka.

Kita bahas point pertama dari hadits di atas, yaitu "Tidak merajalela tindak asusila ditengah suatu kaum sampai mereka mengeksposnya kecuali akan mewabah ditengah-tengah mereka berbagai macam penyakit dan virus mematikan yang belum pernah ada pada kaum-kaum sebelum mereka".

Tindak asusila adalah dosa besar yang termasuk tindak kemungkaran yang sangat k*ji dan menj*jikkan, misalnya hubungan badan di luar nikah dan hubungan badan sejenis (homos3ksu4l ataupun l3sbi*n), dan perilaku-perilaku susila yang menyimpang lainnya yang bertentangan dengan fitrah manusia.

Perbuatan keji tersebut bahkan sengaja disebarluaskan melalui berbagai media untuk menyebarkan kerusakan moral dan diikuti oleh berbagai bangsa. Dampak dari perbuatan menyimpang tersebut, Allah menghukum manusia yang bertindak lebih hina dari binatang dengan berbagai jenis penyakit penurunan sistem kekebalan tubuh.

Misalnya penyakit Ebola dan Acquired Immuno Deficiency Syndrome (disingkat AIDS, AIDS yaitu suatu sindrom penurunan kekebalan tubuh yang belum pernah dikenal sebelumnya persis seperti kaum Nabi Luth yang disiksa Allah dengan suatu siksaan yang belum pernah ditimpakan kepada orang-orang sebelum mereka).

AIDS yang dikenal dengan sebutan kanker deviatif atau wabah ganas abad dua puluh adalah sebuah penyakit baru bagi manusia yang belum pernah ada dan belum pernah ditemukan dalam sejarah manusia sebelumnya. penyakit ini disebabkan oleh virus yang mirip dengan virus yang dikenal hanya menyerang binatang saja dan tidak menyerang manusia, meskipun secara genetik ia tidak memiliki kecocokan dengan virus-virus tersebut.

Mewabahnya virus terkutuk tersebut di era modern ini menguatkan asumsi bahwa virus tersebut merupakan azab dari Allah Swt. Virus ini mulai menyerang manusia pertama terjadi di Amerika Serikat pada tahun 1978. Hanya dalam tempo tiga tahun , hingga awal tahun 1981, jumlah penderita AIDS tercatat mencapai ambang puluhan. Dan sekarang, jumlah penyebaran virus ini sudah mencapai angka jutaan jiwa, mulai dari negara maju sampai negara terbelakang.

Virus AIDS merupakan satu varian virus demam akut. Virus ini tersimpan dalam tubuh penderitanya sepanjang hidupnya dan menyerang sel darah putih yang merupakan media terpenting dalam sistem kekebalan tubuh.

Virus ini selanjutnya akan melumpuhkan dan menghancurkan sistem kekebalan tubuh dalam sel darah putih, satu per satu dan sedikit demi sedikit hingga tubuh menjadi kehilangan sarana pertahanan alamiah yang terpenting dan membuatnya tidak berkutik sama sekali dalam mempertahankan diri dari resiko berbagai macam jenis penyakit jahat sampai akhirnya penderita penderita meninggal setelah mengalami penderitaan panjang dan sangat menyakitkan. Hal itu disebabkan oleh hancurnya sistem kekebalan tubuh secara total padahal ia merupakan alat pertahanan yang utama dalam tubuh yang sehat.

Disamping AIDS, ada lagi beberapa penyakit k3lamin yang terjadi akibat perbuatan asusila. Dan penyakit-penyakit ini juga menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Sebut saja misalnya penyakit r4ja singa,.

Demikian diantara akibat dari perbuatan "asusila", dan ini juga membuktikan Hadits Nabi. Saw di atas, bahwa merajalelanya kek*jian akan membawa mewabahnya penyakit berbah*ya.

Wallau A'lam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

"Perbuatan Asusila dan Penyebaran Penyakit Mematikan"

Post a Comment

Saya sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi perbaikan artikel di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel