Mitos-mitos Seputar Hubungan Asmara

Mitos adalah sebuah penafsiran tentang asal usul alam semesta ataupun manusia yang memiliki makna mendalam dan cenderung dikaitkan dengan hal gaib. Di Indonesia memiliki banyak mitos yang hidup dan berkembang di tengah-tengah masyarakat bahkan diyakini kebenarannya bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi jika mitos yang diyakini tersebut dilanggar.

Dari sekian banyak mitos tersebut, ada yang menyangkut hubungan asmara.

Berikut blog kholis merangkumnya untuk anda (hehehe minjam istilah acara on the spot).

love

1. Memberi hadiah dalam bentuk kain;

Sebenarnya memberikan hadiah kepada pasangan dalam bentuk kain seperti baju, celana, sapu tangan dan lain sebagainya merupakan suatu hal yang lumrah ketika berpacaran, akan tetapi mitos yang berkembang mengatakan bahwa jika memberi hadiah tersebut akan membuat hubungan asmara tidak berjalan lama,, hehehe ada ada saja. bisa jadi jika kita memberikan hadiah yang tidak sesuai dengan keinginan pasangan.

2. Memberi hadiah berupa bunga Edelweiss;

Edelweiss adalah bunga yang sering dihubungkan dengan keabadian. karena itu tidak salah rasanya jika memberikan bunga tersebut kepada pasangan, bukankah bunga tersebut susah untuk mendapatkannya. Namun mitos yang berkembang justru kebalikan dari lambang bunga tersebut, diyakini bunga tersebut jika diberikan kepada pacar akan membuat hubungan asmara cepat putus,,,loh ko'.....?!

3. Memberi Parfum;

Memberikan parfum kepada pacar juga diyakini dapat membuat hubungan asamara tidak akan bertahan lama,, hmm tapi bisa jadi karena pacarnya tersinggung dikira badannya bau, hahaha

4. Makan di depan pintu;

Nah ini juga merupakan mitos yang sudah turun temurun, diyakini jika orang yang belum menikah jika makan di depan pintu maka lamarannya akan ditolak, ada-ada saja, yang jelas itu tidak pantas dan menghalangi orang yang mau masuk.

5. Bulu mata jatuh pertanda si dia rindu;

Jika bulu mata jatuh ke pipi pertanda sedang dirindukan kekasih,, hehe jelas saja namanya juga orang lagi kasmaran pasti ada rindu nya.

6. Jangan terlalu membenci nanti jadi cinta mati;

Nah kalau ini memang banyak yang sudah terbukti, tak tahu kenapa, wallahu a'lam.

7. Duduk di kursi pelaminan;

Diyakini jika orang yang sedang pacaran duduk dikursi pelaminan dapat membuat hubungan asamara mereka menjadi tidak sampai kepelaminan. ada-ada saja, yang jelas itu mengganggu pasangan pengantin.

Itulah beberapa mitos seputar dunia asmara yang sering terdengar di sekitar kita. Tapi yang jelas ambil positifnya saja, bahwa dibalik mitos itu terkandung makna, misalnya jangan menduduki bantal nanti bisa kena bisul, yang jelas, bantal itu tempat menaruh kepala masa sich untuk (maaf) pantat, dan juga dikhawatirkan nanti bantalnya bisa sobek.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

"Mitos-mitos Seputar Hubungan Asmara"

Post a Comment

Saya sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi perbaikan artikel di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel